Rabu, 10 Agustus 2011

Tablet PC 7 inci seharga Rp.900.000


Tablet PC dibawah 1 Jutaan Archos Arnova 7, Archos sebagai salah satu produsen Tablet PC murah kini meluncurkan tablet 7 Inch yang diklaim sebagai tablet PC termurah bahkan bisa anda dapatkan dengan harga di bawah 1 juta. bagaimana dengan fitur dan spesifikasi dari Archos Arnova 7
dan mengapa tablet PC ini bisa dijual semurah itu?
Archos Arnova 7 memang jauh lebih murah daripada Samsung Galaxy Tab 10.1 ataupun IPad apalagi Acer Iconia Tab A500 yang merupakan tablet android honeycomb terbaik murah. namun memang dari segi spesifikasi tidak ada yang heboh dalam Archos Arnova 7
ini. Bahkan Tablet PC archos arnova 7 juga tidak menyediakan fitur Bluetooth dan juga camera.
Tablet PC murah ini memang Sesuai tagline Archos di situs resmi Archos Arnova 7 yang berbunyi a Tablet PC that has the features you need at the price you want. Lantas bagaimana dengan spesifikasi Archos Arnova 7? Nah ini dia informasi Spesifikasi Tablet PC murah Archos Arnova 7 yang dijual seharga $99 atau sekitar 900 ribu rupiah.

Archos Arnova 7 Tablet PC Specifications
:
– Capacitive screen 7 inch (800 × 480, 16 million colors )
– Internal memory plus 4 GB micro SDHC
– Android OS 2.2 ( Froyo )
– Wi – Fi 802.11 b / g
Dan ini adalah Video Reviews dari Tablet PC termurah di bawah 1 jutaan Archos Arnova 7,
Walaupun murah namun Archos Arnova 7 juga masih memiliki satu fitur yang patut dibanggakan loh yaitu di dalamnya sudah ada USB 2.0 yang berfungsi sebagai USB Host yang artinya anda bisa sambung keyboard atau mouse dengan kabel USB biasa atau bisa juga dengan memori card reader. Lumayan kan?
Saat ini sih belum ada informasi soal kapan launching produk tablet PC termurah di bawah 1 jutaan dari Archos ini. namun saya yakin tidak lama lagi Archos Arnova 7 akan segera beredar di indonesia dan mungkin saja akan menjadi salah satu tablet PC yang paling laku karena memang harga nya murah sekali sehingga cocok bagi para pemula yang ingin mencoba Android Tablet. Archos Arnova 7 Tablet PC murah di bawah 1 jutaan.

Tidak ada komentar: