Kamis, 08 Januari 2015

Blackbox Airasia QZ 8501 Hangus ?

Dulu aku sempat bertanya-tanya kenapa ya kotak berwarna orange kok disebut blackbox?Semestinya orang menamakannya orangebox.Tetapi kini setelah era internet mewabah di negeriku aku tahu jawabannya mengapa kotak orange itu disebut orang dengan blackbox.Hehehe......

Sepuluh hari lebih mata dunia tengah terfokus dengan peristiwa musibah penerbangan Airasia QZ8501 yang jatuh di selat Karimata.40 jenazah sudah diketemukan dan sampai hari ini sudah 20 lebih jenazah yang telah teridentifikasi dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kami keluarga besar boledbager blog turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.Semoga kelurga yang ditinggalkan diberi ketabahan.Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan.

Ucapan salut kami yang tak terhingga kepada team Basarnas yang dari hari pertama sampai hari ini yang dengan gigihnya tanpa kenal lelah terus melakukan pencarian besar-besaran.Tentu juga apresiasi kami tak luput buat TNI-Polri serta negara jiran dan sahabat yang ikut membeck-up  selama ini.

Kegigihan mereka semakin membuahkan hasil ketika kemarin ketua team Basarnas mengumumkan bahwa mereka telah menemukan potongan pesawat bagian ekor.Dan yang terpenting bisa menemukan kotak hitam agar bisa menguak apa penyebab kecelakaan ini.Apa mungkin kotak hitam Airasia QZ8501 diketemukan hangus seperti gambar di atas?


Tidak ada komentar: