Selasa, 20 April 2010

figur


Saya lahir pada 29 Januari 1962, hari Senin. Ayah saya, waktu saya lahir adalah seorang pemuda desa. Beliau merantau ke Bandung untuk melanjutkan pendidikan, lalu menjadi tentara sesudah menikah dan memiliki anak. Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa.

Saya sendiri lahir dan dibesarkan disebuah lingkungan militer. Tepatnya saya lahir disebuah mes tentara. Dari lingkungan seperti inilah saya dibentuk. Sejak kecil saya sudah mengenal makna kedisplinan. Misalnya saja saya harus tidak membunyikan sandal ketika berjalan. Juga saat saya menutup pintu atau sedang berada di ruang makan. Hal-hal itu layak dijalankan dengan penuh kedisplinan.

BIODATA

Nama Lengkap          : KH Abdullah Gymnastiar
Nama Sapaan           : Aa Gym
Tempat Tgl Lahir       : Bandung, 29 Januari 1962
Berdarah keturunan  : Sunda
Pekerjaan                  : Wiraswasta
Jabatan                     : Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid (Bandung, Jakarta, dan Batam)
Istri                            : Ummu Ghaida Mutmainah
Anak                          :  Ghaida Tsuraya (13)

M Ghazali Al-Ghifari (9)
Ghina Raudhatul Jannah (9)
Ghaitsa Shofa (7)
Gefira Nur Fatimah (5)
M Ghaza Al-Ghazali (2)

Pendidikan                :  -Teknik Elektro Universitas Achmad Yani Cimahi (Unjani)

-PTKSI-ITB
-PAAP-Universitas Padjadjaran Bandung

Hobi                          : Membaca, Olahraga, dan Tafakur
Moto                         :  Hidup hanya untuk mempersembahkan yang terbaik, berarti bagi dunia dan bermakna bagi akhirat.

Bundel by  UGLY --- Jan '02

Tidak ada komentar: